Minggu, 28 Juli 2013

El Marino Collagen : Kecantikan Sempurna berawal dari dalam

Mulai kuatir dengan munculnya kerutan di wajah? Seandainya saja ada sulap yang dapat menghilangkannya. :p 
Efek Penuaan (kerutan, kulit kering, rona kulit tidak merata, kendur), merupakan tanda menurunnya kolagen dan elastin pada kulit kita. Kolagen dan elastin adalah protein yang membentuk struktur kulit di lapisan terdalam, menjadikan kulit tampak kencang, elastis dan lembab. Hampir 70% dari jaringan kulit kita terbentuk dari kolagen.

 



Dari usia 25 tahun, kolagen dalam kulit kita mulai menurun rata-rata 1.5% per tahun. Pada usia 40 tahun, pembentukan kolagen menurun drastis melampaui 30% dari produksi kolagen.

Faktor stess ekternal seperti sinar uv, polusi, radikal bebas dan gaya hidup yang tidak sehat merupakan factor pencetus produksi enzim pengurai kolagen dan elastin yang merusak struktur kolagen dan elastin dalam kulit yang merupakan pencetus terjadinya penuaan. Dengan demikian kunci permasalahan penuaan terletak pada menghambat produksi enzim dan mengisi kehilangan kolagen.

El Marino, suplemen canggih dari dalam kulit ( nutrikosmetika ) tidak hanya mengganti kolagen dan elastin yang hilang didalam kulit, tetapi juga menghambat aktifitas enzim yang merusak struktur kolagen dan elastin di dalam kulit serta meningkatkan sintesis kolagen dan elastin lebih cepat daripada penurunannya untuk kulit yang sempurna dari dalam.

El  Marino Collagen

3 Sasaran Aksi untuk kulit cantik sempurna dari dalam !
  1. Menghentikan enzim perusak struktur penyangga kulit
  2. Mempercepat produksi kolagen dan elastin baru
  3. Megisi kolagen dan elastin yang hilang

Teruji  Dan Terbukti Pada Kulit ASIA
Setelah pemakaian selama  4 minggu :
  • 100%   Membuktikan pengurangan garis halus dan kerutan
  •   85%   Membuktikan peningkatan kehalusan kulit
  •   78%   Membuktikan peningkatan hidrasi kulit
  •   52%   Membuktikan bintik hitam terlihat lebih cerah 
Memberikan bantuan alam dengan EL Marino yang dapat membawa keremajaan pada diri anda secara natural efektif memperbaiki kulit anda dari dalam.

Kombinasi  2 Formula Unik
  • VIQUA Aktif Buah Delima dengan ADS Sistem  penghantar  Nano
    Didesain dengan standarisasi punicanalgins (polyphenol) mengandung anti oksidan 40x lebih tinggi daripada jus delima biasa. Delima adalah Buah Super, yang kaya akan nutrisi dan anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk menunda penuaan, mengandung anti oksidan 7x lebih banyak daripada teh hijau, dan mengandung vit A, C dan E, serat, besi, potassium, kalium dan asam folat yang tinggi. Pelopor paten ADS (sistem penghantaran nano) canggih memastikan tingginya bioavailability untuk keefektifannya. Kapsul nano VIQUA aktif terstruktur dengan dibungkus amino phospholipid untuk mencegah kerusakan dari asam lambung sehingga menjamin kadar penyerapan tinggi.
  • COLLACTIVE Peptida Collagen & Elastin Terhidrolisis
    • Sumber protein terbaik - campuran dari kolagen ikan laut terdalam, menutrisi lebih banyak daripada tanaman
    • Komposisi hampir sama dengan kulit - rasio perbandingan sama dengan dermis kulit: 94% kolagen + 6% elastin
    • Protein larut yang mudah cerna - berat molekul rendah untuk penyerapan yang tinggi, dengan temperatur stabil dan tahan pH.

Mengapa El Marino Collagen merupakan pilihan kolagen terbaik ?

Ada 5 alasan, mengapa el marino collagen merupakan pilihan kolagen terbaik. 
  1. Menggunakan 3 Cara pendekatan holistic terinspirasi oleh visi kecantikan.
    Suplemen kolagen biasa hanya mengisi kolagen ke dalam kulit, tapi EL Marino bekerja dengan menggunakan 3 langkah sebagai berikut:
    • Menghambat aktifitas penguraian kolagen dan elastin
    • Mempercepat produksi  kolagen yang mana mulai berkurang pada usia 25 tahun sebanyak 1.5% tiap tahunnya. ( pada usia 40 tahun dan 60 tahun, akan berkurang secara bertahap sebanyak 30% sampai dengan 50%)
    • Mengisi kolagen dan elastin yang hilang
  2. Mengembalikan cahaya dari dalam kurang dari 1 minggu (Teruji secara klinis).Membuktikan kehalusan, kekencangan, kulit tampak lebih muda dalam waktu 1 minggu. Uji klinis konsumsi el marino selama 4 minggu, pada 64 orang berusia dari 25 tahun sampai dengan 50 tahun, MEMBUKTIKAN semua mengalami pengurangan garis halus dan kerutan, 85% membuktikan kulit tanpak lebih halus, 78% merasakan peningkatan hidrasi kulit, sementara itu 52% memperlihatkan  flek memudar.
  3. Pemenang penghargaan ramuan untuk potensi kecantikan anda (Formula yang canggih)
    El Marino dengan 2 formula canggih dari Perancis: pemenang penghargaan VIQUA buah delima aktif dengan sistem penghantar nano dengan anti oksidan 40 kali lebih dibandingkan jus buah delima biasa , dan collactive peptida kolagen dan elastin terhidolisis.
  4. Menjangkau hingga kedalam untuk melepaskan sumber keremajaan (Langsung ke mitokondria). 
    Setiap buah delima aktif dikapsulkan dengan balutan khusus ( Amino Phospholipid ) yang penyerapan secara langsung kedalam mitokondria kulit ( sel pertumbuhan kulit ) melalui ADS sistem penghantar nano.
  5. Rasa terbaik untuk kecantikan abadi.
    Tidak seperti kebanyakan minuman kolagen, El Marino mempunyai rasa yang enak, rasa citrus yang menyegarkan sampai tetesan terakhir.
  6. Aman untuk dikonsumsi.
    EL MARINO telah mendapatkan ijin BPOM (ML 867072001033) sehingga aman untuk dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar