Kamis, 25 April 2013

Manfaat Kolagen Untuk Kecantikan

Banyak produk perawatan wajah mengklaim mampu menghambat penuaan dengan mendorong sel-sel untuk memproduksi lebih banyak kolagen. Memangnya apa sih kelebihan kolagen?

Perlu Anda ketahui, Kolagen adalah salah satu protein paling melimpah di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Kolagen juga memiliki peran yang sangat penting bagi kulit.

Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur serta kerap disamakan dengan kasur. Ketika masih baru, kasur masih kencang dan elastis. Lama-kelamaan, kasur mulai kempes.

Hal ini terjadi karena sejumlah alasan. Pertama, dengan bertambahnya usia, kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat, helaian-helaian kolagen meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah Anda meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun, ketika kolagen mulai melebur, kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal.

Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Meski begitu, tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini. Faktanya, dari usia sekitar 25 tahun, tubuh juga mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahun. Akibatnya, kasur yang mulai kempes tadi tidak mampu memberikan dukungan yang baik untuk lapisan kulit teratas. Saat itulah kulit mulai menjadi keriput. Ketika keriput mulai terjadi, itu berarti kolagen tidak berfungsi lagi.

Untuk memaksimalkan fungsi kolagen, jaga persediaan kolagen di dalam tubuh dengan mengonsumsi suplemen kolagen. Suplemen ini akan mengisi kembali persediaan kolagen dalam tubuh. Asupan suplemen kolagen secara rutin akan menghidupkan kembali kulit, menjaganya tetap sehat, mengurangi garis-garis keriput di wajah, serta menguatkan kuku dan memperbaiki kondisi rambut.

Suplemen ini paling baik dikonsumsi sebelum berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lain. Saat itulah fungsi kolagen menjadi maksimal dengan meningkatkan energi serta performa Anda. Suplemen ini juga menjaga dan mengisi kembali massa otot untuk meningkatkan pengambilan lemak tubuh sehingga berperan dalam mengendalikan berat badan.

Kenapa Suplemen Kolagen selalu menggunakan kolagen ikan?
Antara sumber kolagen terbaik ialah kolagen bersumber ikan laut dalam, karena mempunyai nilai protein yang tinggi dan jauh dari pencemaran.Sampai saat ini sumber collagen dari ikan berasal dari sisik atau kulit ikan.
Kelebihan kolagen ikan ialah strukturnya yang mirip dengan kolagen manusia dan molekulnya lebih mudah diserap oleh tubuh manusia.

Menyediakan Suplemen Kolagen dengan kualitas Terjamin, Halal & Aman

1. Meiji Amino Collagen 

Meiji Amino Collagen adalah Produk kolagen no. 1 di Jepang dan terkenal hampir di seluruh dunia.
Amicoll Halal karena dibuat dari kolagen ikan.

Manfaat Meiji Amino Collagen:
- Membuat kulit lebih lembut, bersinar, cerah karena sangat membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit. Minum beberapa hari saja, Anda dapat merasa kulit wajah Anda jadi lembut seperti bayi.
- Membuat luka2 sembuh lebih cepat, bahkan bekas2 luka dapat hilang dalam tempo waktu yg lebih cepat.
- Menghambat proses penuaan.
- Kuku lebih kuat dan tidak mudah patah.
- Rambut tidak kusam.
- Kulit tubuh menjadi halus dan bagian2 kering akan menjadi mulus kembali.
- fungsi internal pada sendi dan otot yang dapat dirasakan dalam jangka panjang.

Keunggulan Meiji Amino collagen:
Dalam 7 g/tiap harinya:
- Kolagen 5000 mg.
- Glukosamin 60 mg
Menolong pembentukan dan perbaikan tulang rawan, pelumas sambungan tulang, membantu meringankan kekakuan/ radang sendi.
- Arginin 450 mg
Sejenis asam amino yang bikin kulit cantik
- Vitamin C 50 mg
Non Fat karena produk ini rendah kalori, produk ini tidak menganggu program diet (only 27 kcal per serving).Aman meiji amino collagen adalah supplemen yang aman tanpa efek samping. Dapat digabung dengan suplemen lain.
Produk Meiji Amino Collagen sangat HALAL karena terbuat dari ikan

Meiji Amino Collagen :
Dosis harian / 1 sdt Premium Amino Collagen mengandung 5,000mg of fish collagen

Ingredients :
collagen peptide (100% fish-derived), Maltodextrin, Rapessed oil, vitamin c, Arginine. Milk flavour, thickener, soya lecithin dan beberapa ekstra zat-zat anti penuaan

Aturan Minum Meiji Amino Collagen :
Campurkan 1 sdt ke dalam minuman apapun ( juice, teh, kopi ) tanpa mengubah rasa. Meiji Amino Collagen juga dapat dicampurkan ke dalam minuman hangat / panas tanpa merusak nilai gizinya.

Isi : 200gr (Kaleng), 214gr (Refill)
Made in Japan

2. El Marino Collagen Elken  

El Marino Collagen dari Elken Indonesia, adalah suplemen kolagen untuk hasil anti penuaan yang menyeluruh. Suplemen Kolagen yang telah mendapat ijin BPOM, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi.
No.Registrasi BPOM     ML 867072001033
Tanggal Terbit     26-06-2012

Pengujian El Marino Collagen dilakukan terhadap 64 senarai panel : berumur antara 25 ke 50 tahun keatas

Hasil konsumsi El Marino Collagen dalam 28 hari :
1. 100% mengalami pengurangan garis halus dan kedutan selepas pengambilan produk selama 4minggu
2. 85% mengalami peningkatan kehalusan kulit selepas pengambilan produk selama 4minggu
3. 78% mengalami peningkatan hidrasi kulit selepas pengambilan produk selama 4minggu
4. 52% mengalami kecerahan tompok gelap selepas pengambilan produk selama 4minggu

Fakta:
Bermula dari umur 25 tahun penghasilan kolagen akan menyusut sebanyak 1.5% setiap tahun.Umur 40 tahun susutan 30% setiap tahun.Umur 60 tahun susutan 50% setiap tahun.

Untuk kesan antipenuaan secara menyeluruh El Marino Collagen dari Elken
- Dapat Mengencangkan Kulit Tubuh
- Muka
- Payudara
- Menghilangkan Flek Hitam

Aksi Sasaran El Marino Collagen:
• Merencatkan aktiviti yang menguraikan kolagen & elastin kulit.
• Mempercepat penghasilan kolagen & elastin.
• Menggantikan kehilangan kolagen & elastin.

Dimana El Marino Collagen dapat mengurangkan pigmentasi, menjaga kelembapan kulit, mengurangi kerutan, dan meningkatan elastisitas kulit

Kebanyakan produk Nutrikosmetik di pasaran Hanya menambahkan kolagen, tetapi Tidak mampu menghalangi kerusakan kolagen dari strukturnya. Para ahli kulit menemukan bahwa sinar UV dan penuaan merangsang aktifitas penguraian Kolagen dan Elastin yg menyebabkan kerusakan lebih jauh dari struktur kolagen dan elastin kulit kita.
Memperkenalkan El Marino, Gabungan 2 jenis Tekhnologi canggih dari Perancis yaitu Viqua Buah Delima Aktif dengan ADS dan Collactive Peptida Kolagen dan Elastin Terhidrolisis.

Terapi internal yang holistic - satu-satunya cara untuk menghambat perusakan, mempercepat produksi dan mengisi kolagen dan elastin yang hilang dari kulit

Isi : 30sachet & 15sachet
Bahan laut dari Prancis 


3. SOVEREIGN Platinum Junpaku Collagen

Sovereign Platinum Junpaku Collagen mengandung bahan-bahan terpilih yang diseleksi dengan hati-hati untuk menjawab impian semua wanita Asia: Kulit yang halus, putih merata, sehat & bercahaya!

INTRODUCING: SOVEREIGN Platinum Junpaku Collagen - The ULTIMATE Collagen + Whitening supplement!

Produk ini mengandung collagen berkonsentrasi tinggi. Anda mendapatkan banyak bahan penting untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit hanya dalam 1 langkah praktis!

1. Penyerapan yang sempurna
 Pada umumnya collagen adalah molekul panjang dan sulit untuk dicerna. Sovereign Platinum Junpaku Collagen memotong mereka ke dalam ukuran yang lebih kecil, seperseratus bagian, sehingga lebih dapat dicerna secara maximal.

2. Efek sinergi "Golden Triangle" dalam Junpaku Collagen
    Collagen 5000mg
Segarkan kulit Anda dengan COLLAGEN! Kekurangan collagen adalah sebab utama kulit menjadi keriput dan kendur. Collagen ada di kulit, otot, organ, tulang, sendi, mata, kuku dan rambut di tubuh kita. Tubuh kita tidak dapat menghasilkan cukup collagen, collagen dalam tubuh menurun seiring dengan pertambahan usia, kulit menjadi kering, keriput dan menurun elastisitasnya.
    Collagen tidak hanya baik untuk kulit Anda yang mengatasi masalah kulit kendur dan keriput, tapi juga meremajakan SELURUH system tubuh Anda. Collagen ini adalah 100% collagen ikan laut yang pasti aman dan halal dikonsumsi.
    L-cystine 280mg
    Material untuk mencegah pigmentasi. Ini adalah komposisi pencerah kulit yang sangat aktif dan mencegah produksi melanin untuk mencapai kulit putih merata.
    Melanosit menjadi aktif dengan seringnya Anda terkena sinar matahari. Melanosit aktif memproduksi pigmen melanin dan itu membuat sel-sel kulit lebih gelap. Selain itu, pigmen melanin dapat muncul sebagai bercak/flek pada permukaan kulit.
    L-cystine adalah bahan utama untuk memutihkan kulit secara merata.  Ini terjadi ketika L-Cysteine memasuki ke sel kemudian membentuk GLUTATHIONE - merupakan bahan yang powerful untuk mencerahkan kulit, mencegah pembentukan melanin gelap di kulit.
    Rosehip 525mg
    Mengandung banyak Vitamin C yang memainkan peran sangat penting dalam memproduksi collagen dan mencerahkan kulit.

3. Kulit Cerah, Bening & Bercahaya
Dan masih banyak lagi bahan aktif yang menunjang kecantikan Anda!

    Nano Platinum:
    Platinum(Pt) dalam ukuran nano, material anti-penuaan dini yang sangat populer. Tidak seperti antioksidan lainnya yang hanya bekerja melawan satu atau beberapa jenis radikal bebas. Ia sanggup melawan SEMUA jenis radikal bebas yang memasuki tubuh Anda.
    Pada umumnya, antioxidant akan hilang setelah mendeoksida satu jenis radikal bebas/oksidan. Tetapi tidak demikian dengan nano-platinum. Nano platinum tidak akan hilang dan dapat bekerja secara kontinyu dan tidak terbatas selama dia masih berada dalam tubuh Anda.
    Glucosamine: Bahan aktif untuk melembabkan dan material untuk membentuk Asam Hyaluron dalam tubuh Anda
    Hyaluronic Acid: Menahan 6L air hanya dengan 1g.
    CoQ10: Antioksidan yang sangat penting & sangat popular supaya menjaga system tubuh Anda supaya awet muda
    Alpha Lipoic Acid: Antioksidan yang 400x lebih kuat daripada vitamin E
    Dextrin: Menjaga fungsi pencernaan & usus agar tetap sehat
    L-Arginine: menyingkirkan radikal oksigen

Netto: 200g
Form: Powder
Aroma: Vanilla
Daily Dosage: ± 7g/hari
(sendok takar sudah disediakan)
* Bisa dilarutkan dalam air panas/dingin dalam minuman/makanan favorit Anda

MADE IN JAPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar