Rabu, 24 April 2013

Cara Mengukur & Menentukan Ukuran Bra

Cara Mengukur & Menentukan  Ukuran Bra

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan payudara adalah dengan menggunakan bra yang pas dengan ukuran yang tepat. Banyak wanita yang hanya memperhatikan model bra tanpa memperhatikan ukuran, padahal mengenakan ukuran bra yang tepat dapat membuat payudara lebih cantik dan sehat.

Ukuran bra terdiri dari dua bagian, angka dan huruf seperti 34B, 36D, dsb. Angka (32, 34, 36, dst) merupakan ukuran lingkar dada. Sedangkan huruf (A, B, C, D dst) merupakan ukuran cup payudara. Ukuran cup ini proporsional dengan ukuran lingkar dada, jadi tidak sama untuk setiap bra. Misalnya ukuran mangkok 32D sama dengan ukuran mangkok pada 34C atau 36 B hanya dengan frame yang berbeda.

Berikut cara mengukur & menentukan ukuran bra yang tepat:


1. Ukuran Lingkar Dada 


Ukur lingkar dada tepat dibawah payudara anda dengan satuan inchi. Jika hasilnya genap tambahkan 4 inchi, jika hasilnya ganjil tambahkan 5 inchi. Itulah ukuran lingkar dada bra anda.
*Misal ukuran lingkar dada anda adalah 29 inchi, maka ukuran bra anda 34. Jika ukuran lingkar dada anda 32 inchi, maka ukuran bra anda adalah 36.
    

2. Ukuran Cup

Untuk menentukan ukuran cup bra, ukur lingkar dada tepat di tengah payudara anda (bagian puting) dalam satuan inchi. Usahakan saat mengukur lingkar dada tanpa menggunakan bra.  Ukuran cup dihitung berdasarkan selisih ukuran ini dengan ukuran lingkar dada tepat dibawah payudara yang anda hitung di langkah pertama.
Jika selisih ukuran ini adalah:
    1 => ukuran mangkok A
    2 => ukuran mangkok B
    3=> ukuran mangkok C
    4 => ukuran mangkok D

Dengan ukuran bra yang tepat, maka payudara anda dapat tersangga dengan baik, aliran darah ke payudara lancar, dan yang pasti nyaman digunakan.

Kami menyediakan Pilihan Ambrace Bra dengan bahan lembut & nyaman yang fungsi utamanya
Memperbaiki dan Membantuk Payudara Menjadi Lebih Kencang dan Berisi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar