Senin, 19 Mei 2014

Nn Bio-MSM 750

Sulfur Organik Yang Mudah Diserap oleh Tubuh untuk Kesehatan Sendi, Otot, Jantung, Rambut, Kuku, Kulit…

Meningkatkan Kemampuan Detoksifikasi & Membantu Pengaturan Berat Badan



v    
Mengurangi nyeri sendi & memperbaiki kerusakan tulang rawan!v     Meringankan nyeri tubuh & kejang otot!v     Meringankan resiko serangan jantung & stroke!v     Membuat rambut & kuku tumbuh lebih cepat!v     Menguatkan rambut yang sering diwarnai dan dikeringkan!v     Menjadikan kulit tampak lebih muda, sehat, dan cantik!v     Membersihkan racun yang ada dalam tubuh!v     Mengurangi alergi, termasuk bengkak dan timbunan cairan pada tubuh!


MSM Bagi Kesehatan & Nutrisi Optimal!

 MSM merupakan sulfur organik yang mudah diserap oleh tubuh. Sulfur dibutuhkan bagi semua struktur sel dalam tubuh kita. Semua hormon, enzim, antibodi dan antioksidan bergantung pada sulfur. Sulfur dibutuhkan dan dibuang setiap hari, terapi tubuh kita tidak bisa memproduksi sulfur, sehingga kita harus mendapatkan sulfur dari makanan sehari-hari. Sulfur merupakan kunci vital bagi kesehatan yang optimum.

Apakah Anda Membutuhkan MSM? Jika Iya, Berapa banyak?

MSM non toksik dan non alergenik. Cocok untuk semua orang kecuali anak dibawah 2 tahun dan ibu hamil (berdasarkan kurangnya data keamanan) Meskipun pengujian pada hewan bahwa batas non toksinitas sangat tinggi - 1,5g/kg berat badan, konsumsi dalam jumlah yang lebih besar daripada kemampuan tubuh untuk mengabsorbsi dapat menyebabkan mencret. Konsumsilah sesuai aturan, mulai dengan 1500 mg dan bertahap hingga 3000 mg atau hingga 6000 mg jika dibutuhkan.
Anda TIDAK AKAN Mendapatkan Cukup Sulfur dari Pola Makan Anda!
Sebenarnya setiap orang tidak mendapatkan sulfur yang cukup dari makanan harian! Karena satu hal, makanan yang mengandung sulfur (kuning telur, brokoli, kembang kol, kubis, Brussel Sprout, bawang bombay dan bawang putih) tidak disukai. Terlebih lagi, sulfur dalam makanan sangat larut dalam air dan sering tercuci saat proses memasak.

Itulah mengapa Anda membutuhkan suplemen MSM setiap hari - untuk menjaga kadar sulfur organik dan kesehatan Anda. Sulfur penting bagi sendi, otot, jantung, kulit, rambut, kuku dan imunitas Anda!

Blok Bangunan Penting untuk Sendi yang Sehat!
Apakah Anda tahu jika jenis sulfur yang tepat - seperti yang ada dalam MSM - merupakan salah satu persyaratan utama bagi sendi yang kuat dan jaringan ikat yang sehat? Karena kolagen tidak bisa dibentuk di tubuh kecuali jika tersedia sulfur, sulfur penting untuk memperbaiki kerusakan jaringan sendi tulang rawan. MSM mengganti tulang rawan Anda yang sudah rusak dengan sel baru yang sehat, menghasilkan sendi yang lebih fleksibel dan kuat. Ditambah lagi, MSM bekerja beriringan dengan Glukosamin dan Chondroitin untuk hasil yang lebih baik.

Penambahan MSM telah terbukti efektif bagi nyeri sendi yang serius. Menurut pengujian klinis, MSM memberikan pertolongan utama bagi nyeri artritis, bahkan pada kasus rheumatoid artritis. Bagaimana cara kerjanya? Dengan menghambat "jurang inflamasi" dalam tubuh yang memicu produksi rasa sakit.  

Solusi Tepat bagi Nyeri Otot Kronis!

Apakah Anda mengidap nyeri kronis seperti nyeri punggung atau leher yang tidak berhubungan dengan gejala nyeri sendi? Maka MSM adalah jawabannya! Suplemen menakjubkan ini mengurangi nyeri akibat otot tegang, kejang otot bahkan akibat nyeri tubuh yang belum diketahui penyebabnya. MSM memperbaiki kesehatan otot, tendon dan ligamen, menjadikan MSM sebagai "obat" yang tepat bagi sindrom karpal tunel (nyeri pada pergelangan tangan dan jari yang biasanya berhubungan dengan penggunaan komputer), radang siku, dan cedera yang sering terjadi lainnya.

Keajaiban Nyata bagi Jantung Sehat!

Masih berpikir bahwa kolesterol tinggi adalah faktor utama bagi penyakit jantung? Pikirkanlah lagi! kadar Homosistein tinggi dapat lebih berbahaya lagi.

Homosistein adalah asam amino mematikan yang bersembunyi dalam aliran darah Anda. Homositein terbentuk dalam tubuh biasanya menyebabkan kelainan genetik dan kekurangan nutrisi. Homosistein cenderung lebih tinggi pada laki-laki, orang tua,perokok dan penikmat kafein.

Kadar Homoseitein tinggi dapat menimbulkan pembentukan plak dan menyebabkan aterosklerosis (mengeraskan dan menyempitkan pembuluh darah). Ateroklesrosis meningkatkan resiko serangan jantung, stroke, pembekuan darah - bahkan pada anak muda yang terlihat sehat tanpa sejarah kolesterol tinggi!

Berita baiknya adalah, dosis harian MSM dapat menurunkan secara drastis kada Homosistein Anda. Hal tersebut dapat mengurangi inflamasi, pembuluh darah menjadi sehat, meningkatkan aliran darah, dan membantu mengatur tekanan darah. Hasilnya? dapat melindungi jantung dan sistem kardiovaskuler Anda. Dan siapa tahu jika hal tersebut dapat melindungi hidup Anda.

Bekerja dengan Baik bagi Rambut, dan Kulit!

Dengan mengkonsumsi MSM, rambut Anda menjadi lebih kuat, tidak bercabang, dan lebih tahan dengan tindakan pengeritingan dan pewarnaan yang sering. Kuku menjadi lebih kuat, lebih sehat, dan tidak mudah patah. Dan yang terbaik adalah kuku dan rambut Anda menjadi lebih cepat tumbuh dibanding sebelumnya.

Belum semua! Kolagen tidak bisa diproduksi dalam tubuh tanpa adanya sulfur berkualitas yang cukup seperti yang ada pada MSM. Kolagen menjadikan kulit Anda lebih halus dan kenyal...menghilangkan jerawat...mempercepat proses penyembuhan untuk mengurangi bekas luka...mencerahkan kulit...dan memberikan Anda tampilan yang lebih muda dan sehat. 

Mengatasi Alergi tanpa Antihistamin!

MSM juga melindungi Anda dari reaksi alergi dengan bertindak sebagai "bodyguard" pada dinding sel Anda. sehingga efektif menghambat kelebihan produksi histamin.

Apa artinya? Berarti bahwa MSM menghentikan inflamasi,pembengkakan karena alergi. Faktanya, penderita asma dan orang dengan alergi serbuk bunga memberikan laporan adanya hasil yang positif setelah mengkonsumsi MSM.

Detoksifikasi Tubuh

Tiap tubuh yang sehat membutuhkan detoksifikasi sehat dan MSM dapat membantunya. Sulfur dalam MSM menjadikan dinding sel Anda lebih elastis dan meningkatkan kemampuan detoksifikasi hati Anda, sehingga memudahkan pembuangan toksin. MSM juga mengubah toksin larut lemak (yang menempel dalam tubuh sehingga susah dibuang) menjadi toksin larut air sehingga menjadi mudah untuk dibuang dari tubuh.

Manfaat MSM yang Telah Terbukti Lainnya

Dari “ The Miracle Of MSM” oleh Dr. Stanley W. Jacob, Bapak dari DMSO dan pakar MSM terkenal


v     
Kelainan autoimunv      Alergi rhinitis, demam karena alergiv      Alzheimerv      Asmav      Nyeri punggungv      Sindrom karpal tunnelv      Katarakv      Kankerv      Konstipasiv      Infeksi saluran kemihv      Diabetesv      Eksimv      Empisema/gangguan paru-paruv      Mudah lelahv      Masalah pada gusiv      Luka lambungv      Nyeri ulu hativ      Sakit kepalav      Susah konsentrasiv      Kelelahan mentalv      Stamina rendahv      Parasitv      PMSv      Nyeri leher & bahuv      Luka sukar sembuhv      Bekas lukav      Sinusitisv      Mendengkurv      Nyeri siku


OptiMSM

MSM Termurni dan Terlaris di Dunia

 v     Satu-satunya MSM yang didukung dengan uji klinis amerika dan diterbitkan dalam jurnal kesehatan terkemukav     Dikembangkan setelah penelitian bertahun-tahun oleh ilmuwan terkenalv     Didukung oleh ilmuwan terkenal lulusan Harvard Dr. Stanley W. Jacob, bapak dari DMSO dan otoritas MSM terkenal dunia.v     Menggunakan metode penyulingan premium yang berbeda dengan metode kristalisasi yang lebih mudah dan lebih rendah kualitasnyav     Disuling 4 kali lalu diuji kemurnian dan konsistensinya oleh pihak ketigav     Kaya akan sumber sulfur organik yang mudah diserap oleh tubuh

Diproduksi oleh Bergstrom Nutrition, USA –

Pionir dan Ahli MSM!

v     Pionir penggunaan MSM pada tahun 1989
v     Mensponsori dan mempromosikan sejumlah besar penelitian yang kredibel tentang MSM dibanding perusahaan lainnya
v     Mengoperasikan satu-satunya fasilitas di dunia yang di dedikasikan untuk memproduksi MSM bersertifikat cGMP dari NPA (National Pharmacy Association).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar