Kamis, 01 Maret 2012

Bahan Dasar Loe Luffa

LOE LUFFA BODY SHAPER mengandung beberapa jenis bahan yang baik untuk kesehatan seperti titanium, germanium, perak, ion negatif dan infra merah. Berikut ini adalah rincian lebih detail apa manfaat dan efek negatif dari bahan bahan alam tersebut.


1. TITANIUM

Titanium (47, 88) murni merupakan logam putih yg sangat bercahaya, kristalnya berbentuk heksagonal, memiliki berat jenis 4.45 g/cm3, mudah dibentuk & memiliki resistansi korosi yg baik.
Manfaat antara lain adalah
  1. Titanium merupakan hal menarik jika dikaitkan dengan oksigen. Logam ini dipercaya dapat menarik oksigen ke daerah yang meradang atau sakit.
  2. Titanium dengan kecenderungan ionisasi yang kuat, sangat baik untuk membantu mengalirkan ion listrik dalam tubuh dan membantu melawan gelombang elektromagnetik negatif dalam lingkungan kita.
  3. Titanium juga dapat membantu peningkatan metabolisme dan pengurangan kekakuan otot dan nyeri.
  4. Kehangatan yang meningkat mendorong aliran darah yang lebih kuat ke seluruh tubuh, simulasi saraf rimpatik dan menyebabkan pembuluh kapiler berkembang. Hal ini menyebabkan meningkatkan metabolisme, dan mendorong sel untuk mengusir limbah beracun lebih mudah. Selanjutnya, kehangatan yang dihasilkan dari titanium akan membantu untuk menghilangkan rasa sakit dan membawa relaksasi.
  5. Efek menguntungkan lainnya adalah mengendurnya otot, pengentasan rasa sakit dan kejang, dan alkalinitas peningkatan cairan tubuh seperti darah dan cairan kelenjar getah bening.
Efek dari penggunaan titanium yang ditemukan adalah efek alergi titanium. Seperti semua logam, titanium melepaskan partikel melalui korosi. Logam ini menjadi ion-ion dalam tubuh dan mengikat protein tubuh. Bagi mereka yang tubuhnya (zat anti body) bereaksi, tubuh (zat anti body) akan mencoba untuk menyerang struktur ini. Ini memulai reaksi berantai yang dapat menyebabkan banyak gejala termasuk Sindrom Kelelahan kronis. Dalam tes yang dilakukan terbukti secara ilmiah alergi ini hanya menyerang secara objektif saja dan juga berdasarkan banyak atau sedikitnya penggunaan titanium terhadap tubuh.

2. GERMANIUM

Germanium merupakan mineral nonlogam / material yang memiliki karakteristik semi konduktor yang kuat alami.

Berikut ini adalah manfaat Germanium bagi umat manusia
  1. Dengan karakteristik semikonduktor yang sangat baik, Germanium dapat menjadi sumber ion negatif dalam tubuh untuk terus membuat stabil arus listrik di dalam tubuh manusia. Germanium akan menyeimbangkan ion positif dan negatif dalam tubuh. Hal ini juga berpengaruh untuk menghilangkan menghilangkan efek serta mengurangi kelelahan pada otot. Germanium membantu mengurangi ion positif yang berbahaya terhadap metabolisme sel manusia. Metabolisme adalah proses yang sangat penting karena pembersihan limbah keluar dari tubuh sementara mendapatkan nutrisi dari darah. Dengan ion negatif lebih dalam tubuh, proses metabolisme tubuh juga meningkat dalam efisiensi.
  2. Sebagai anti Oksidan.
  3. Efek menenangkan, Ion negatif yang diberikan Germanium untuk tubuh manusia dapat menekan produksi serotonin, sehingga mencegah SHS (HyperfunctionSerotonin Syndrom) yang adalah sebuah sindrom yang dapat membuat kita menderita insomnia, mual, pulpitation jantung, migrain, pusing dan lainnya.
  4. Serapan Infra Merah, Germanium bukan hanya semikonduktor yang baik, tetapi juga menyerap gelombang Infra Merah (gelombang panas). Sebagai suatu serapan yang baik, Germanium dapat digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah dengan menyerap panas dalam tubuh, mengumpulkan dan memancarkan kembali ke bagian tubuh yang mengalami masalah sirkulasi.
  5. Produk Germanium juga memiliki potensi untuk mengobati penyakit seperti sakit kepala, nyeri tubuh, insomnia, nyeri pinggang, tekanan darah tinggi, nyeri haid & haid tidak teratur, diare, sembelit.
Dengan menggunakan produk yang mengandung germaium anda akan merasakan hal-hal sebagai berikut :
  1. Merasa segar dan aktif untuk jangka waktu yang lebih lama.
  2. Jantung kita akan stabil karena lebih banyak oksigen yang didistribusikan.
  3. Aliran darah lebih lambat akan mencegah kita dari perasaan berada di bawah tekanan.
  4. Meningkatkan metabolisme kita.
  5. Memperkuat sistem kekebalan tubuh seseorang.
  6. Meningkatkan sirkulasi darah.
  7. Meningkatkan kadar oksigen.
  8. Mengatur ion positif dan negatif dalam tubuh.
  9. Menghilangkan racun berbahaya.
  10. Meredakan nyeri sendi dan otot.
  11. Meringankan stres fisik, kekakuan, kram atau rasa tidak nyaman.
  12. Meningkatkan kualitas tidur.
  13. Memperlambat penuaan.
  14. Meningkatkan dan menjaga kehangatan tubuh.
  15. Menetralkan ion positif yang berbahaya yang dihasilkan oleh peralatan listrik dan elektronik (misalnya ponsel, komputer, televisi) dan limbah industri.
Perlu dicatat bahwa manfaat di atas dialami dapat bervariasi dari individu ke individu.

3. ION NEGATIF

Metabolisme, yang merupakan proses mendapatkan nutrisi dari darah dan membuang air keluar dari tubuh.
Penelitian dilakukan pada ion listrik dan permeabilitas membran sel. Dalam percobaan itu,membran sel sebagai kulit. Ketika ion bermuatan positif telah meresap ke permukaan kulit, pori-pori dan kelenjar keringat mulai saling berhubungan. Namun, ketika Ion Negatif yang meresap ke permukaan kulit, pori-pori dan kelenjar keringat diperluas, yang menunjukkan metabolisme yang baik dari membran sel. Fenomena ini disebut Prototype Plasma Membran dari Dermal Reflektifitas.

Ion negatif sangat bermanfaat bagi bagi tubuh manusia diantaranya
  1. Ini membantu untuk memperkuat fungsi saraf otonom
  2. Memperkuat kolagen (jaringan yang tangguh dan ketegangan-terkait)
  3. Meningkatkan permeabilitas prototipe sel membran plasma (meningkatkan metabolisme), dan
  4. Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Tubuh manusia dikelilingi oleh ion, sehingga fungsi elektron dalam dan di luar sel mempunyai pengaruh yang signifikan pada tubuh manusia. Itu membuat tubuh kuat jika ion yang baik diambil. Ion negatif memiliki sejumlah efek menguntungkan pada sistem pernafasan. Ion negatif dapat mengurangi keparahan gejala depresi, ion negatif menetralisir polutan dan memberikan efek positif pada kesehatan, merangsang sistem reticulo-endotel, sekelompok sel pertahanan dalam tubuh kita yang tahan terhadap penyakit. Ion negatif dalam aliran darah mempercepat pengiriman oksigen ke sel-sel kita.


Bagaimana Ion Negatif Mempengaruhi Badan Manusia?
  1. Meningkatkan aliran darah dengan kapasitas pembawa oksigen yang dihasilkan meningkat, baik yang merupakan dasar untuk membantu penyembuhan tubuh itu sendiri.
  2. Perubahan ion kalsium yang baik dapat membawa ion kalsium untuk menyembuhkan patah tulang lebih cepat waktu biasanya, atau dapat membantu kalsium menjauh dari menyakitkan, sendi rematik.
  3. Produksi hormon dari kelenjar endokrin dapat ditambah atau dikurangi dengan stimulasi Ion Negatif
  4. Dapat mengubah proses aktivitas enzim dan bio-kimia.
  5. Menyembuhkan Alergi dan masalah pernafasan.
  6. Menghirup ion negatif mengatur produksi serotonin dalam otak. Kelebihan produksi serotonin di dalam otak merupakan penyebab sakit kepala migren.
  7. Menghilangkan depresi.
  8. Kelelahan
  9. Sebuah studi di Prancis menemukan bahwa ion negatif membantu orang untuk tidur lebih baik, dengan mengatur produksi bahan kimia serotonin di otak.
Jika ditanya efek negatif dari ion negatif jawabannya adalah TIDAK ADA, karena ion negatif berfungsi untuk menyetabilkan jumlah ion positif dalam tubuh dimana jumlah ion positif lebih banyak daripada ion negatif terutama dalam lingkungan sekitar kita.

4. INFRA MERAH

Fungsi dan Kegunaan infra merah
  1. Mengaktifkan molekul air dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga, ketika molekul tersebut pecah maka akan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.
  2. Meningkatkan sirkulasi mikro. Bergetarnya molekul air dan pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan temperatur kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurani tekanan jantung.
  3. Meningkatkan metabolisme tubuh. Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini dapat mengurangi beban liver dan ginjal.
  4. Mengembangkan Ph dalam tubuh. Sinar inframerah dapat membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena asam urat yang tinggi.
  5. Inframerah jarak jauh banyak digunakan pada alat-alat kesehatan. Pancaran panas yang berupa pancaran sinar inframerah dari organ-organ tubuh dapat dijadikan sebagai informasi kondisi kesehatan organ tersebut. Hal ini sangat bermanfaat bagi dokter dalam diagnosis kondisi pasien sehingga ia dapat membuat keputusan tindakan yang sesuai dengan kondisi pasien tersebut. Selain itu, pancaran panas dalam intensitas tertentu dipercaya dapat digunakan untuk proses penyembuhan berbagai penyakit. Contoh penggunaan inframerah yang menjadi trend saat ini adalah pada pelangsing pakaian yang dapat membantu membakar lemak dalam tubuh.

Efek dari penggunaan infra merah adalah jika digunakan terlalu berlebihan dan terlalu banyak akan menyebabkan efek panas yang sangat tinggi hingga bisa menyebabkan kulit terbakar.


5. PERAK

Manfaat perak : Koloid perak efektif dalam membunuh kuman secara sistemik pada konsumsi internal, hal itu terjadi saat ion perak dilepaskan dalam tubuh. Hal ini bahkan telah dinyatakan oleh salah satu pionir terkemuka di bidang pengobatan alternatif bahwa ion perak dapat menghambat perkembangan bakteri jahat dengan membentuk antimikroba.

Efek yang ditimbulkan jika terlalu banyak perak dalam tubuh yaitu dapat menyebabkan perubahan warna kulit yang disebut "Argyria."

Tidak ada komentar: