Selasa, 25 Agustus 2015

EL MARINO Blanc

EL MARINO BLANC

Tahukan anda ??? 
3 musuh utama kulit yang menyebabkan penuaan : 
  1. Kologenase - merusak jaringan penyangga di kulit 
  2. Elastase - merusak elastisitas kulit 
  3. Tyrosinase - merangsang produksi melanin 

Setelah usia 25 tahun, produksi kolagen menurun 1,5% setiap tahun. Ahli kulit menemukan bahwa sinar UV dan faktor penuaan merangsang aktivitas Kolagenase, Elastase, dan Tyrosinase. Mengakibatkan produksi melanin semakin cepat dan merusak struktur Kolagen dan Elastin yang ada di kulit. Faktor utama penyebab penuaan kulit berasal dari dalam kulit dan sistem imun kita sendiri. Banyak nutrikosmetik di pasaran yang hanya bisa mengisi kembali kulit dengan Kolagen tetapi tidak bisa menghalangi kerusakan struktur Kolagen yang disebabkan oleh Kolagenase. Jika kerusakan tidak dapat dihentikan, sebanyak apapun suplemen kolagen akan sia-sia. Nutrisi kulit bagaikan sebuah ember yang berlubang, penambahan terus-menerus hanya menghasilkan pembuangan terus-menerus. Banyak nutrikosmetik di pasaran hanya bisa menghambat produksi melanin tetapi tidak bisa menjaga seluruh tubuh dari bahaya sinar UV. Selama kita terkena sinar matahari yang merangsang aktivitas Tyrosinase dalam kulit kita, setiap tindakan yang kita ambil akan sia-sia. Tubuh kita butuh perlindungan total dari sinar UV matahari untuk mencerahkan kulit secara efektif. Statistik menunjukkan 90% dari masalah penuaan kulit disebabkan oleh paparan sinar matahari kronis (photoageing). Orang Asia cenderung terlihat lebih tua dari orang Eropa dan Amerika karena iklim khatulistiwa sinar matahari lebih intens zona khatulistiwa daripada di Eropa dan Amerika. 
Teknologi memperkenalkan El Marino Blanc. El Marino Blanc ialah suplemen kulit dalaman canggih (nutrikosmetik) menawarkan fungsi sedemikian - selain menambah semula Kolagen dan Elastin yang hilang dalam kulit, ia turut menyekat aktivitas enzim yang menguraikan struktur Kolagen dan Elastin dalam kulit, di samping meningkatkan sintesis Kolagen dan Elastin daripada degradasinya. Setiap satu daripada 5 aksi terbuktinya menyasar secara khusus pada sumber masalah kulit dari dalam. 
  • Melindungi sel kulit dari sinar UV. El Marino Blanc melengkapkan sel dengan pelindung UV dengan mengurangkan keradangan kulit aruhan-UVB sebanyak 35%, lantas melindungi sel kulit daripada sinaran yang merusak kulit. 
  • Menghalang Tyrosinase yang menghasilkan melanin yang menggelapkan kulit. Tyrosinase memungkinkan penghasilan melanin daripada Tyrosin melalui pengoksidaan. El Marino Blanc menyekat aktivitas Tyrosinase dan melawan spesis oksigen reaktif (ROS) yang menyebabkan pembentukan melanin kulit. 
  • Mengurangi aktivitas yang menguraikan kolagen & elastin kulit. El Marino Blanc merupakan penyekat kuat enzim yang menguraikan struktur kolagen dan elastin kulit.
  • Mempercepat penghasilan kolagen & elastin yang baru. Dengan menggiatkan sintesis kolagen di samping meneutralkan radikal bebas dalam sel kulit, El Marino Blanc berfungsi untuk memperbaiki hidrasi dan mencerahkan kulit yang tampak gelap. 
  • Menggantikan hilangnya kolagen & elastin. El Marino Blanc meningkatkan penghasilan serat kolagen dan elastin yang baru dalam kulit, lantas mengembalikan ketegangan dan keanjalan dermis kulit sementara menghasilkan kesan pelembap yang unggul. 

Aturan Minum El Marino Blanc 
  • Minggu pertama: Campurkan 2 sachets El Marino dalam 75ml air (suhu biasa), minum awal pagi sebelum sarapan pagi & 2 sachets sebelum tidur. 
  • Minggu kedua: 1 sachet awal pagi sebelum sarapan pagi &1 sachet sebelum tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar