Senin, 24 Agustus 2015

CHLOSTANIN GOLD

Chlostanin Gold adalah salah satu bagian dari rangkaian produk Chlostanin dengan kandungan utama ekstrak Chlorella, Minyak Safflower, Lilin sarang lebah kuning dan Lesitin kacang kedelai yang ditujukan untuk mengoptimalkan fungsi organ tubuh Anda. Di zaman modern seperti sekarang ini, untuk mendapatkan pola hidup yang sehat bukanlah suatu hal yang mudah. Tuntutan pekerjaan, lingkungan, stres dan kurangnya berolahraga serta pola makan yang tidak sehat dengan kandungan lemak dan kolesterol tinggi telah menjadi hal yang biasa. Siklus hidup alami yang diibaratkan seperti sebuah ’jam’ telah berubah menjadi tidak teratur, terganggu dan rusak. 


Oleh karena adanya semua hal tersebut di atas, Chlostanin Gold dihadirkan untuk Anda untuk :
  • Membantu membersihkan darah dari kolesterol dan trigliserida dengan meningkatkan kadar HDL untuk melindungi dinding pembuluh darah dari arteriosklerosis.
  • Membantu membersihkan darah dari gula darah yang berlebihan dan asam urat. 
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah. 
  • Antioksidan yang membantu melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.
  • Membantu mengoptimalkan organ dan daya tahan tubuh 

Bahan:
Fotosintesis Chlorella Powder, safflower Oil, Beeswax Kuning, Kedelai Lecithin, Peanut Oil, Fotosintesis Chlorella Extract, Kedelai Minyak, Sesame Oil, Araliaceae Extract, Mushroom Extract, Plum Extract, Ekstrak bawang putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar